fujihastuti
Fuji Hastuti
kam 24 jul 2014 19:16

ternyata diriku ini mungkin cinta sama dia

0 Komentar - Suka - Mute
lanut
Lanut
rab 23 jul 2014 13:48

Nyaman itu ada disini.,
#nunjukdada

0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
Gynrstna
rab 23 jul 2014 4:51

Aku akui...kita memang belum pernah bertatap muka secara langsung apalagi untuk saling menyentuh. Aku disini dan kau disana. Ya.....jaraklah yang menjadi pihak ketiga. Aku tak tahu pasti kapan kita bisa bertemu. Yang pasti saat aku menatap wajahmu dihalaman depan androidku. Aku bisa merasakan kehangatan dari matamu, seolah kau ...

0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
Gynrstna
rab 23 jul 2014 4:22
profile picture gyanristania
0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 20 jul 2014 13:13

Cinta itu bahasa hati ..
Dan loe Gak bisa berkata Harusnya
Karena hati Gak mengenal Kata harusnya ....

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 20 jul 2014 11:52

Single but in love = Gak jelas

#abu-abu

0 Komentar - Suka - Mute
Biers
Wulan herdiani
sab 19 jul 2014 11:05
profile picture Biers
0 Komentar - Suka - Mute
fujihastuti
Fuji Hastuti
sab 19 jul 2014 4:19

Hey!! Manusia yang saat ini namanya belum bisa kuhapus dari hatiku♥ :" ({}) I Really Miss U, dear :') aku kangen kamu! pake bangett-,- tp sekarang aku bukan siapa2 kamu lagi:" rasanya gamungkin kamu akan peduli lagi sama perasaan aku ini:" ..Maybe, sekarang sudh ada nama perempuan lain yg bersarang dihati kamu/? '-' Entahlah!!!

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
sab 19 jul 2014 4:17

Kata"nya indah tapi mengandung ketidakjelasan yg teramat dalam ....
#edisiabu"

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
jum 18 jul 2014 22:49

Gue benci harus peduli sama lho ...
Dan harus tau apa yg Kmu lakukan tiap hari, Aku benci ....

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
jum 18 jul 2014 13:58

kita pasangan yang gak tahu tanggal jadian bukucinta emoticon bukucinta emoticon
#mbohkapan

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
kam 17 jul 2014 22:57

Kalau semua bertanya kenapa saya kmbali bersamamu lagi...
Saya tdk tau
Yg saya tahu saya hanya menjalani apa yg sudah di takdirkan
Berusaha jujur dengan hati saya
Melakukan yg terbaik
Mengikuti arus walaupun nanti arus itu akan menengelamkanku Aku tak peduli sesakit apapun itu

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
kam 17 jul 2014 10:29

knp saya berkata pada anda untuk tinggalkan saya ?
karena saya tahu kamu gak bener
' sayang " sama aku jadi saya rasa saya tidak sia" nninggalin kamu
walaupun awalnya pasti sakit

#jejakrasa

0 Komentar - Suka - Mute
lanut
Lanut
kam 17 jul 2014 0:44

Hati itu ibarat pintu, siapa saja bisa mengetuk nya., tpi, tidak semua orang dapat masuk. .

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
sel 15 jul 2014 21:32

Endingnya selalu kyk film horor yg menghantui pasti ilang
Ya walaupun dtg lagi bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
lanut
Lanut
sel 15 jul 2014 11:07

Saking sibuk nya.. Saya sampailupa rasanya cinta

0 Komentar - Suka - Mute
vhaevhavha
Hikarueee
sel 15 jul 2014 3:10

kurangkaikan beberapa kalimat. namun tak jua tersampaikan. . .

0 Komentar - Suka - Mute
vhaevhavha
Hikarueee
sel 15 jul 2014 3:10

kurangkaikan beberapa kalimat. namun tak jua tersampaikan. . .

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 13 jul 2014 23:49

Dia sudah kembali seperti dulu ..
Seperti saya yg masih mencintainya dengan rasa yg sama .. bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 13 jul 2014 23:45

Kamu yg bbm aku malam ini
Love u deh ...
Hahahaha bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 13 jul 2014 23:43

Seséorg yg berani berkata bahwa saya salah ...
Bukan seseorg yg tahu saya salah tapi membiarknnya dan meninggalkan saya dalam diam

#jejakrasa

0 Komentar - Suka - Mute
sultanfaranaza
Sultan faranaza
min 13 jul 2014 3:50

Tik.. Tik.. Tik.. suara jarum jam menjadi satu-satunya yang terdengar lebih menggema di telinga Faran. Ia melirik ke arah sumber suara, jam 2 pagi. Keresahan melanda pikirannya di detik-detik menjelang lelap. Ingatan tentang seseorang yang mencampakannya membuatnya terjaga hingga larut.

Sontak Faran terbangun. "Siapa kamu?" Faran terkejut melihat bayangan yang ...

0 Komentar - Suka - Mute
sultanfaranaza
Sultan faranaza
jum 11 jul 2014 16:41

Seisi rumah mengalih pandang. Bahkan kursi pun enggan di singgahi, apalagi para penghuninya. Semua berlaku sama sejak malam itu. Tidak ada yang memihak. Tak ada yang pro

0 Komentar - Suka - Mute
sultanfaranaza
Sultan faranaza
jum 11 jul 2014 16:40

Seisi rumah mengalih pandang. Bahkan kursi pun enggan di singgahi, apalagi para penghuninya. Semua berlaku sama sejak malam itu. Tidak ada yang memihak. Tak ada yang pro

0 Komentar - Suka - Mute
sultanfaranaza
Sultan faranaza
jum 11 jul 2014 16:22
profile picture sultanfaranaza
0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
jum 11 jul 2014 12:36

menyenangkan banget bertemu denganmu
sedikit melupakan kepenatan dunia, rutinitas yg menyiksa, dan melupakan ketakutan tentang masa depan jika aku jalani semua itu bersamamu ....

#semoga

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
jum 11 jul 2014 12:33

mungkin rasa nyaman itu juga yang membuat saya harus bertahan dengan rasa sakit ini bukucinta emoticon bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
jum 11 jul 2014 12:32

Pertemuan terakhir denganmu sangat berkesan ...
sangat berkesan sekali buat saya ...
ya tapi itu yg terakhir ...
semoga kamu bisa mencapai impianmu tanpa harus kembali lagi nanti bersamaku bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
sultanfaranaza
Sultan faranaza
kam 10 jul 2014 14:11

Matahari masih bersembunyi dibalik bukit. Daun-daun dan jalanan beraspal menyisakan genangan-genangan air bagai danau versi mini. Tetes-tetes air hujan terdengar lebih nyaring dan menjadi satu-satunya yang terdengar sebelum alarm pada HP berbunyi.

0 Komentar - Suka - Mute
sultanfaranaza
Sultan faranaza
kam 10 jul 2014 14:11

Matahari masih bersembunyi dibalik bukit. Daun-daun dan jalanan beraspal menyisakan genangan-genangan air bagai danau versi mini. Tetes-tetes air hujan terdengar lebih nyaring dan menjadi satu-satunya yang terdengar sebelum alarm pada HP berbunyi.

0 Komentar - Suka - Mute
Gynrstna - 2 Post
1,536
Fuji Hastuti - 2 Post
11
Lanut - 1 Post
1,634
Wulan herdiani - 1 Post
1,854
Alikusnadi
25,164
Atiqoh hasan
17,697
Robokok
12,395
Sigitcawas
11,826
Upil unyu
9,344
Anak_marmut
8,464
Clover
6,847
Hikarueee
6,770