ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
kam 31 jul 2014 6:37

Dunia ini tanpa koma
Jalani saja walaupun kau terasa lelah...
Berdiri saja walaupun kau berkali" terjatuh
Ya sesakit apapun itu cobalah tegar walaupun itu tidak mudah ....
Ada saatnya nanti engkau akan tertawa dan berkata kuat menertawakan rasa sakitmu nanti
Ya aku harap seperti itu ....

#jejakrasa

0 Komentar - Suka - Mute
dezmbar
Dez mbar
rab 30 jul 2014 19:57

Siapa bilang aku gak bahagia?
Aku bahagia.. Tapi gak sempurna..
Sempurnaku jika aku memiliki kamu.
Seutuhnya. bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
Anonim
rab 30 jul 2014 19:31

Apakah menurut anda saya bahagia?
Lihat saya selalu tersenyum periang tertawa kesana kemari, badan saya juga menperlihatkan bahwa saya seperti selalu bahagia... Coba anda tau isi hati saya... Saya selalu hidup dalam ketakutan jika suatu saat keluarga saya ini benar" hancur! Dan saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi... Jika keduanya ...

0 Komentar - Suka - Mute
latifnirwala
Latif nirwala
rab 30 jul 2014 14:31

mengenal tapi tak kenal
layaknya ikan yg memakan telor sendiri.
kau akan sakit dari awal
dan terasa diakhir nanti.

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
rab 30 jul 2014 9:45

Sibuknya sudah keterlaluan bukucinta emoticon

#ahhsudahlah

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 27 jul 2014 23:50

Aku brtmu kamu saat yg tidak terduga
Mencoba dekat dan berbicara banyak Hal tentang aku dan kamu ...
Sampai saat aku membenci prinsipmu
Dan saat kmu ucapkan kata" memuakan itu berulang' aku benci mendengarnya ..
Sampai akhrnya aku memilih pergi
Entah knp aku dekat lagi denganmu
Dengan rasa yg berbeda dan kamu ...

1 Komentar - Suka - Mute
_Afif_Nur_Khofifah_
_afif_nur_khofifah_
sab 26 jul 2014 14:20

kenapa orang orang itu harus muncul lagi -.-
bikin kengen aja wkwk x_x

0 Komentar - Suka - Mute
ayulaksh
Ayu Laksh
jum 25 jul 2014 22:32

Hubungan cintaku sedang berada di area yang kuat.

0 Komentar - Suka - Mute
ayulaksh
Ayu Laksh
jum 25 jul 2014 22:28


Ayu Laksh, Selamat! Selain tidak mudah terbujuk rayu lawan jenis, Kamu juga tipe orang yang sangat menyenangkan. Menolak tanpa harus menyakiti. Menjaga hubungan tanpa harus renggang dengan teman. Berbagai perangkap yang lawan jenis pasang, tampaknya tidak berhasil menjerat kamu. Kamu punya komitmen kuat dalam mempertahankan keutuhan sebuah hubungan.

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
jum 25 jul 2014 22:10

Saya letakan logika saya
Sekarang saya biarkan hati saya Berbicara dengan bahasanya bukucinta emoticon

#love

0 Komentar - Suka - Mute
fujihastuti
Fuji Hastuti
kam 24 jul 2014 19:16

ternyata diriku ini mungkin cinta sama dia

0 Komentar - Suka - Mute
lanut
Lanut
rab 23 jul 2014 13:48

Nyaman itu ada disini.,
#nunjukdada

0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
Gynrstna
rab 23 jul 2014 4:51

Aku akui...kita memang belum pernah bertatap muka secara langsung apalagi untuk saling menyentuh. Aku disini dan kau disana. Ya.....jaraklah yang menjadi pihak ketiga. Aku tak tahu pasti kapan kita bisa bertemu. Yang pasti saat aku menatap wajahmu dihalaman depan androidku. Aku bisa merasakan kehangatan dari matamu, seolah kau ...

0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
Gynrstna
rab 23 jul 2014 4:22
profile picture gyanristania
0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 20 jul 2014 13:13

Cinta itu bahasa hati ..
Dan loe Gak bisa berkata Harusnya
Karena hati Gak mengenal Kata harusnya ....

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 20 jul 2014 11:52

Single but in love = Gak jelas

#abu-abu

0 Komentar - Suka - Mute
Biers
Wulan herdiani
sab 19 jul 2014 11:05
profile picture Biers
0 Komentar - Suka - Mute
fujihastuti
Fuji Hastuti
sab 19 jul 2014 4:19

Hey!! Manusia yang saat ini namanya belum bisa kuhapus dari hatikuā™„ :" ({}) I Really Miss U, dear :') aku kangen kamu! pake bangett-,- tp sekarang aku bukan siapa2 kamu lagi:" rasanya gamungkin kamu akan peduli lagi sama perasaan aku ini:" ..Maybe, sekarang sudh ada nama perempuan lain yg bersarang dihati kamu/? '-' Entahlah!!!

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
sab 19 jul 2014 4:17

Kata"nya indah tapi mengandung ketidakjelasan yg teramat dalam ....
#edisiabu"

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
jum 18 jul 2014 22:49

Gue benci harus peduli sama lho ...
Dan harus tau apa yg Kmu lakukan tiap hari, Aku benci ....

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
jum 18 jul 2014 13:58

kita pasangan yang gak tahu tanggal jadian bukucinta emoticon bukucinta emoticon
#mbohkapan

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
kam 17 jul 2014 22:57

Kalau semua bertanya kenapa saya kmbali bersamamu lagi...
Saya tdk tau
Yg saya tahu saya hanya menjalani apa yg sudah di takdirkan
Berusaha jujur dengan hati saya
Melakukan yg terbaik
Mengikuti arus walaupun nanti arus itu akan menengelamkanku Aku tak peduli sesakit apapun itu

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
kam 17 jul 2014 10:29

knp saya berkata pada anda untuk tinggalkan saya ?
karena saya tahu kamu gak bener
' sayang " sama aku jadi saya rasa saya tidak sia" nninggalin kamu
walaupun awalnya pasti sakit

#jejakrasa

0 Komentar - Suka - Mute
lanut
Lanut
kam 17 jul 2014 0:44

Hati itu ibarat pintu, siapa saja bisa mengetuk nya., tpi, tidak semua orang dapat masuk. .

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
sel 15 jul 2014 21:32

Endingnya selalu kyk film horor yg menghantui pasti ilang
Ya walaupun dtg lagi bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
lanut
Lanut
sel 15 jul 2014 11:07

Saking sibuk nya.. Saya sampailupa rasanya cinta

0 Komentar - Suka - Mute
vhaevhavha
Hikarueee
sel 15 jul 2014 3:10

kurangkaikan beberapa kalimat. namun tak jua tersampaikan. . .

0 Komentar - Suka - Mute
vhaevhavha
Hikarueee
sel 15 jul 2014 3:10

kurangkaikan beberapa kalimat. namun tak jua tersampaikan. . .

0 Komentar - Suka - Mute
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
min 13 jul 2014 23:49

Dia sudah kembali seperti dulu ..
Seperti saya yg masih mencintainya dengan rasa yg sama .. bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
_afif_nur_khofifah_ - 2 Post
200
Ayu Laksh - 2 Post
0
Dez mbar - 1 Post
202
Latif nirwala - 1 Post
1,992
Fuji Hastuti - 1 Post
11
Alikusnadi
25,164
Atiqoh hasan
17,697
Robokok
12,395
Sigitcawas
11,826
Upil unyu
9,344
Anak_marmut
8,464
Clover
6,847
Hikarueee
6,770