gyanristania
G y
sel 22 apr 2014 19:52

what do you think about this statement?

0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
G y
sel 22 apr 2014 18:00

Aku sangat yakin kalau kamu ini hanya menjadi batu loncatannya saja.

0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
G y
sel 22 apr 2014 17:59

Aku sangat yakin kalau kamu ini hanya menjadi batu loncatannya saja.

0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
G y
sel 22 apr 2014 17:23
profile picture gyanristania
0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
G y
sel 22 apr 2014 17:13
profile picture gyanristania
0 Komentar - Suka - Mute
gyanristania
G y
sel 22 apr 2014 0:26

Saat itu aku menangis bukanlah karna aku cengeng. Aku menangis karna hati ini mulai semakin rapuh yang tak mampu menampung segala beban rasa. Terlalu banyak beban perasaan yang harus aku rasa. Beban rasa yang sulit dirasakan kalian.

0 Komentar - Suka - Mute
strawiberry
Ranggacokelat
sen 21 apr 2014 11:11
profile picture strawiberry
0 Komentar - Suka - Mute
lanut
Lanut
sen 21 apr 2014 1:23

ada banyak cinta yang bertebaran di langit sana..
belum juga aku dapat menggambil nya satu..
apa karena itu bukan cinta untuk ku..
atau jangan-jangan cinta yang untuk ku itu tidak ada di sana..
atau mungkin cinta itu masih tertanam, dan aku harus berusaha keras untuk menggalinya...

manusia seperti saya hanya ...

0 Komentar - Suka - Mute
fahrudi
Fahrudi
min 20 apr 2014 6:43

andai hidup ini kayak GTA. pasti udh saya unuh bunuhin orang tang menyakiti aku... :'(

1 Komentar - Suka - Mute
menyawakjepet
Menyawak jepet
min 20 apr 2014 0:07

crita,ku disini lah aku sadar,,di kota yg spi,in ap yg ak cari khidupan, sampai saat in blum aku temui khidupan yg bhagia /adem ayem,,,,!trus & trus ak cari bagai mnah pun cra nya,oh tuhan kuwat kan lah iman ku,tuntun lah ak agar ak mendapat kn ...

0 Komentar - Suka - Mute
irfansaputra
Irfan Saputra
sab 19 apr 2014 12:13


Irfan Saputra, Selamat! Selain tidak mudah terbujuk rayu lawan jenis, Kamu juga tipe orang yang sangat menyenangkan. Menolak tanpa harus menyakiti. Menjaga hubungan tanpa harus renggang dengan teman. Berbagai perangkap yang lawan jenis pasang, tampaknya tidak berhasil menjerat kamu. Kamu punya komitmen kuat dalam mempertahankan keutuhan sebuah hubungan.

0 Komentar - Suka - Mute
irfansaputra
Irfan Saputra
sab 19 apr 2014 12:09

ternyata diriku ini benar benar cinta sama dia

0 Komentar - Suka - Mute
irfansaputra
Irfan Saputra
sab 19 apr 2014 12:00

cinta itu butuh keyakinan!

0 Komentar - Suka - Mute
miafelovie
Mia Felovie
jum 18 apr 2014 11:24

cinta itu sederhana cukup kamu aku dan yg lain cuma nonton bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
oely
Oely
kam 17 apr 2014 13:56
profile picture oely
0 Komentar - Suka - Mute
lanut
Lanut
min 13 apr 2014 22:25

sepi..
"sepi itu menyenangkan dan mendamaikan diri"
apa kau benar-benar meyakini ucapan mu itu,
atau jangan-jangan kau sedang mensugesti dirimu
meyakinkan hati mu jika kau menikmati sepi ini
atau kau sedang mencoba berdamai dengan otak dan hati mu,
berdamai agar mereka tidak memikirkan dan merasakan hal-hal itu,,

0 Komentar - Suka - Mute
ulfa_riezkhy
Ulfa setia
min 13 apr 2014 15:29

jujur kangen kamu sayang .. tapi cuma bisa diem !!!

2 Komentar - Suka - Mute
latifnirwala
Latif nirwala
sab 12 apr 2014 23:17

dear bukucinta,,
ni radio muter lagu2 galau,,
penyiarnya yg galau atau pendengarnya yaaa,,
penyiarnya kan nurutin request,,
kasian kasian kasian,,
tapi lagunya asik asik sii buat tidur,,
daah,,

0 Komentar - Suka - Mute
cintyawindy
Cintya Windy
kam 10 apr 2014 22:38

ternyata diriku ini mungkin cinta sama dia

0 Komentar - Suka - Mute
dekclau
Dekclau
kam 10 apr 2014 18:15

*pelukkamu

dilema bagiku pun bagimu
tapi aku harus kembali
aku ingin kembali
aku butuh kembali

0 Komentar - Suka - Mute
latifnirwala
Latif nirwala
sel 08 apr 2014 23:30

dear bukucinta.

sudah setengah 12 malam.
tak kunjung berdering juga.
nice time to wait.
nothing nice to wait.
yasudahlah...

0 Komentar - Suka - Mute
latifnirwala
Latif nirwala
sel 08 apr 2014 18:57

maaf yaa menyimpang tema, dapet broadcast seperti ini.

Yth, Ibu Megawati Soekarnoputri
Semoga Rakyat Tidak Gampang Lupa, saat:

1. Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui 'Indosat' dengan murah. Sehingga kita dimata-matai negara tetangga ! #‎SudahLupa ?!? & saat ini Frekwesi Indonesia bermasalah'

2. Kau jual aset-aset
kami yang dikelola BPPN ...

0 Komentar - Suka - Mute
azwantoasztrik
Azwanto Asztrik
sen 07 apr 2014 0:01

Kau nampak tua dan lelah,,,keringat mencucur deras
Namun kau tetap tabah,,meski nafas mu kadang tersenggah
Memikul beban yang makin saarah,,kau tetap bertahan
Ayaaah dalam hening sepi ku rindu,,untuk menuai padi milik kita
Tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan,,anak mu sekarang banyak menanggung
beban....

Ebiet G Ade..

0 Komentar - Suka - Mute
harissamardiana
Harissa Mardiana
min 06 apr 2014 20:29

CINTA

Cinta yang setiap hari kita rasakan sebelumnya hanyalah sebuah perasaan yang tidak terlukiskan; yang mana perasaan itu mengaburkan semua logika.

Tak pernah rasanya terpikir, cinta, benda imaginer, ini bisa dijelaskan urutannya dalam sistem syaraf kita.

Mengapa semua yang pernah kita lakukan bisa terjadi?
Mengapa seseorang pingsan atau menangis sewaktu ...

0 Komentar - Suka - Mute
latifnirwala
Latif nirwala
min 06 apr 2014 20:22

pernah terlintas dalam batinku
untuk membunuh semua rasa ini.
namun kusadari satu hal darimu
beryukur akan membahagiakan hati.

0 Komentar - Suka - Mute
Anonim
min 06 apr 2014 11:09

kalo gw mau ngambek ya bisa aja sih.."ya udah..tidur dulu aja ya" mana..ini udah siang..ya udah sih kalo emang ga dikasih bukucinta emoticon

2 Komentar - Suka - Mute
Anonim
kam 03 apr 2014 21:19

ga jadi wes bukucinta emoticon

okey kalo ga mau diajak ngobrol bukucinta emoticon

you cant feel what I feel!!!

0 Komentar - Suka - Mute
Anonim
sen 31 mar 2014 17:02

bukucinta emoticonhampir saja moodku rusak meledak..baru saja ia mempersembahkan hal istimewa padaku,tapi sejurus kemudian ia membahas seseorang dimasa lalunya..apa maksudnya apaaa!!bukucinta emoticon

hufhh..untungnya segera berakhir dan masih tertahankan..bukucinta emoticon

0 Komentar - Suka - Mute
daniover
Dani Over
sen 31 mar 2014 15:04

mengis...
apah harus menangis. di sa.at orang yang kita cinta tidak bersama kita lagi....

0 Komentar - Suka - Mute
edelwaisterakhir
Edelwais Terakhir
min 30 mar 2014 15:53

kenapa kau tak pernah memberikan senyummu padaku.
hanya bayang bayangmu yang selalu kau hadirkan..
ohhhhhh cinta...
jangan kau bikin aku mati membeku..

0 Komentar - Suka - Mute
G y - 6 Post
1,556
Irfan Saputra - 3 Post
1
Lanut - 1 Post
1,572
Fahrudi - 1 Post
43
Ranggacokelat - 1 Post
53
Oely - 1 Post
10
Menyawak jepet - 1 Post
43
Mia Felovie - 1 Post
21
Alikusnadi
25,164
Atiqoh hasan
17,687
Robokok
12,395
Sigitcawas
11,826
Upil unyu
9,344
Anak_marmut
8,454
Clover
6,847
Fufuya
6,698